Pangeran Harry Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Kalahkan David Beckham

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
Pangeran Harry Dinobatkan...
Pangeran Harry dinobatkan jadi salah satu dari 50 Pria Terseksi mengalahkan seperti David Beckham dan Channing Tatum. Daftar ini dirilis Harper’s Bazaar. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dinobatkan jadi salah satu dari 50 Pria Terseksi mengalahkan pria-pria seperti David Beckham dan Channing Tatum. Daftar ini dirilis oleh Harper’s Bazaar.

Harper's Bazaar telah merilis daftar yang memuat Pria Terseksi dalam 60 tahun terakhir. Di mana Pangeran Harry masuk di antaranya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (25/10/2024), Harry ditempatkan di nomor 25, di depan Beckham di nomor 39, dan bintang Hollywood Bradley Cooper di nomor 32.

Ryan Gosling menduduki peringkat ke-29, diikuti oleh Ryan Reynolds yang menempati peringkat ke-31. Menariknya, 10 besar didominasi oleh bintang layar lebar masa lalu dengan ikon Rebel Without A Cause 1950, James Dean menempati posisi teratas.

Pangeran Harry Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Kalahkan David Beckham

Foto/People





Ia diikuti oleh Marlon Brando, Cary Grant, Rock Hudson dan Paul Newman. Tempat keenam diraih Elvis Presley dengan Steve McQueen, Robert Redford, Clint Eastwood dan Richard Gere melengkapi sepuluh besar.

Ini bukan pertama kalinya Harry masuk dalam daftar paling menarik. Pada 2020, suami Meghan Markle ini dinobatkan sebagai Keluarga Kerajaan Terseksi.

Dipilih oleh para pembaca Majalah People, Duke of Sussex mengalahkan orang-orang seperti Pangeran Carl Phillip dari Swedia, Pangeran Felix dari Luksemburg, Pangeran Mateen dari Brunei, dan bahkan kakaknya sendiri, Pangeran William.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)